Wednesday 5 February 2014

Portal Unri, Pertarungan dimulai


Assalamualaikum wahai Sodara-sodaraah!! Tidak terasa gue sudah akan menginjaki semester dewasa dalam dunia perkuli-kuliahan. Layaknya anak SD yang bahagia menjadi juara kelas gue juga sedang berbahagia, Eh bukannya berbahagia karena menempuh hidup baru ya, gue belum nikah, masih jomblo, tenang aja, oke?. Gue berbahagia karena Alhamdulillah IP gue naik, semoga kenaikan ini akan terus, terus, terus, terus .... kiri-kiri, Op! *Ini apaan sih malah jadi tukang parkir*

Jikalau siswa SD bahagia sekali memulai semester barunya, menikmati liburan semesternya, berbeda dengan kami, para MAHAsiswa keceh kampus gue ini, gue yang terutama(terutama kecehnya) karena setelah berakhirnya semester maka otomatis akan terbentuklah semester baru, membentuk semester baru tentu membutuhkan jadwal perkuliahan semseter baru, untuk membentuk jadwal semester baru itu, jikalau ingin jadwalnya menjadi keceh-keceh maka, maka diperlukan pertarung, pertarungan itu disebut.... ya ampun, bukan!! bukan pertarungan Mortal kombat, lu otaknya game mulu -..- Tapi pertarungan yang lebih mendewa, pertarungan antara hidup dan hidup, pertarungan tersebut adalah .. Mengisi Portal. Yap, Ini adalah pertarungan terbuka antar mahasiswa dan mahasiswa. Layaknya pertarungan para wanita merebut lelaki idamannya, pake cakar-cakaran!,  taburan bedak, coret-coretan eyeliner, bahkan sampai merah-merah berdarah, karena memakai lipstik warna merah darah ya, bukan tonjokan terus luka-luka berdarah Hahaa. Gaklah, gak seserem itu kali, gue lebay-lebayin aja itu, Hahaaaha.

               
Masih misteri: Itu tangan siapa & Buku apa yang sedang dibaca



Sebenarnya bisa aja sih, gak usah terlalu ngebet banget ngisi portal cepat-cepat, terburu-buruh kaya dikasih 10juta terus disuruh ngabisin uangnya dalam 1 jam seperti program acara di R*C**T*I dulu itu tuh. Bisa aja memang, ngisinya seminggu  lagi gue nyaranin malah kepada teman-temanku, kakak-kakak tingkat, adek-adek unyu yang budiman, isilah portal seminggu kemudian, jangan terburu-buru, tapi gue gak mau nyaranin diri gue sendiri buat ngelakukuin itu. Gue lebih rela bertarung malam demi malam demi menembus si portal dan menceklis pepara dosen idaman dan melihat nama mereka terpampang apik di KRS gue. Gue lebih milih itu!. Alasannya, anggap saja ini judi, terkadang kita harus rela kalah dalam berjudi, setelah itu setelah lawan kita diatas awan kemenangannya dan kita sudah tau strateginya, kita ambil semua kekalahan kita beserta bunganya. Kaya gitu juga portal menurut gue, gue rela bermalam menembus portal, setelah itu gue nikmati suasana belajar berdasarkan dosen favorit gue, Hahahaa. Kapan lagi, zaman sekolah dulu gue sering mau sama guru A eh ternyata guru A nya ngajar dikelas sebelah, itulah kenapa nilai gue jelek, karena gurunya gak pilihan gue, Muahahaa #CariAlasan. Portal ini memberikan perubahan yang manis semanis dosen yang memberi nilai A, Muahaahahaa. Memilih dosen!! Memilih!! Memilih!! #EfekPemiluYangSebentarLagi