Wednesday 19 February 2014

AfternoonTalk-There’s One Thing You Should Know, lagu 'gue' banget


♬♪ I wanna be, I wanna be with you
In the middle of the rain when the thunders come and strain
I will never ever steal your coat
I’ll be by your side to challenge the cold
I’d like to be, I’d like to be with you
In the middle of the war, I’ll be wearing what you wore
I’ll never ever let you stand in the front and get shoot
If i were with you, I’ll hug you through a rainy day
If i were with you, we’ll watch  oldies movies until it’s late
If i were with you, i’ll never ever make you sad
Don’t need to be your lover
I just wanna be with you
...........
I wanna be, i wanna be with you
In the middle of the war, I’ll be wearing what you wore
I’ll never ever let you stand in the front and get shoot
If i were with you, I’ll hug you through a rainy day
If i were with you, we’ll watch oldies movies until it’s late
If i were with you, i’ll never ever make you sad
Don’t need to be your lover
I just wanna be with you
I don’t need more.. anything from you ♬♪

............................................................................................................................

Hahahaa, mari ketawa lagi, Hahahahahaa. Gue gak tau entah kenapa ini lagu gak henti-hentinya gue dengar dan buat gue ketawa & senyum-senyum sendiri. Liriknya itu, entah kenapa seperti.... did you ever read ‘kening’? a novel from Fitri Tropica, Nah didalam novelnya itu fitrop pernah bilang kurang lebih kaya gini intinya “kita tidak mengenal siapa, apa tapi entah mengapa tiba-tiba ada lagu yang seolah diciptakan buat kita sendiri” Ya! Gue ngerasa kaya gitu, saat pertama dengar ini lagu, and yaa! thanks banget buat seorang ‘stranger’ yang telah sangat baik merekomendasikan lagu ini buat gue, (Waaaa! You know stranger if you read this, i dont know how much lucky i am for your recommendation. and i dont know how to ‘say thanks’ to you).

Penuh! Kadang ada lagu yang Cuma sepenggal baitnya yang pas dengan kita bukan? Nah ini lagu afternoon talk entah ngapa rasanya semua katanya itu pas banget dengan ‘ingin’ gue, untuk seseorang disana. Hahaa, rasanya itu gue pengen nyanyikan aja ini lagu ke dia, Hahaa. 

Ini lagu juga iramanya oke banget, ceria malah padahal ini lirik maknyanya sedih juga. Jadi walau galau dengerin lagu ini bukan malah tambah galau tapi malah ceria tapi apa yang kita unek-unekkan itu terlampiaskan juga, gitu sih yang gue rasakan. Pelafalan inggrisnya si Sofia pas nyayikan juga enak, dan kalau dengerin itu ngerti bahasa yang diucapkannya, lirknya simpel pula tapi bermakna!

Gue gak tau lagi gimana ‘kena’nya ini lagu ke gue, gue gak bisa deskripsikan lagi, susah gue ngetiknya, gue ketawa mulu, gegara bayangin gue nyanyiin ini ke dia dan ngebayangin ekspresinya dia, apakah dia akan ‘melting’ atau malah ketawain gue yang kalau nyanyi... ah parah banget.

Gue kasih infonya aja lagi ya tentang ini si yang punya lagu, namanya Afternoon Talk, band yang ternyata dari Lampung maaan! Gue awal dengarnya kirain oh mungkin band luar atau band dari Jawa, ini kaya surprise lagi, ini band ternyata dari Lampung. Mereka Cuma bertiga si Sofia, Osa & Ridwan. Oya lagu ‘There’s One Thing You Should Know’ ini juga bisalaah buat lu yang suka diam-diam sama teman sendiri atau sahabat sendiri pas laa, karena ini lirik “don’t need to be your lover, I just wanna be with you” Nah...! Hahahaa.

Oya lu bisa download album disini nih >> AftrenoonTalk - Hujan Recordsgratis. Disitu entar ada juga ya gambaran tentang si Afternoon Talk sendiri, lebih lengkap dari yang gue jelasin dah. Di album mereka tersebut juga ada lagu Love letter, nah itu lagu kocak banget artinya, dengerin aja sendiri. Oke sekian dulu dari gue, mending cepat download dah saran gue, dan lagu mereka yang Hearts juga oke, cuma gak ada dialbum mereka yang itu, gue Cuma baru bisa dengerinnya di souncloud AfternoonTalk.

Udah dulu yaa, selamat mendengarkan dan ‘tertawa bercampur tersenyum aneh’ bagi lu lu yang merasa ini lagu juga diciptakan pas mewakili perasaan lu. Hahaaaaha