Saturday 22 February 2014

So, goodbye untuk sementara waktu :')

Sebenernya gue muak banget sama icon kaya gini ' :') ' muak bener dah. Tapi akhirnya emang itu icon yg tepat saat ini, Hahahaa. 
Is it a karma? Wahahaa, gaklah

Gue udah nonaktifkan akun facebook gue, beberapa menit yang lalu, dan sebenarnya mau nonaktifkan akun twitter juga, tapi berhubung akun twitter pertama gue hilang karena mau nonaktifkan sebentar karena some problems waktu itu, jadi untuk akun yg ini cukup gue buat pemberitahuan di bio dan tweet gue aja, gak mau deactivekan, Hahaa. Tapi untuk blog, gue malah pengen rajin nulis nanti, Hahaa, jadi blog tetap aktif dong, Hahahaa.

Banyak alasan kenapa, pastinya gue mau fokus sama daftar mimpi-mimpi gue. Ini kalau diceritain panjang, sementara udah jam 23.59 sekarang, kapan-kapan aja kali ya, Hahahaa.

Jadi kalau mau menghubungi gue, ada perlu atau rindu (Hahhaaa) hubungi gue di email yang tertera di blog ini ya, Hahahaa.
Jadi selamat tinggal untuk sementara waktu