Wednesday 16 October 2013

Why My Blue Banana?



Mungin ini sejenis FAQ buat blog gue ya, Muahahaa, karena banyak juga yang nanya kenapa alamatnya itu. Oke my pemirsa, my fellas, my apapun itu, sebagai orang yang mempunyai alasan saya akan memberikan alasan kenapa namanyanya seperti itu, Kenapa?!! *Hapus tanda seru* Kenapa?

Kalau diartikan dalam bahasa inggris artinya kemungkinan adalah pisang biru ku, bukan biru pisang ku yah -..- Sebenarnya ada filosofi mendalam dengan nama itu. * Mulai serius* Welle before berfilosofi, sebelumnya ini blog sudah berganti-ganti nama, kalau setiap ganti nama harus buat akta kelahiran di kecamatan maka mungkin gue gak akan hidup lagi, birokrasi ngurus apapun itu di kantor camat sungguh pelik! Memakan emosi jiwa raga dan dompet. Butuh waktu seperti waktu untuk memperjelas hubungan yang amat tidak jelas #IniKenapaCurhat #BackToTheTopic ---- 

Sebelumnya blog ini beralamatkan cheerssmilee.blogspot.com atau onlyoneospa.blogspot atau opangkatiga atau ospaoktafia.blogspot. atau ospaoktafia.co.cc atau ospongobebob.blogspot atau apalah gue saat membuat blog masih teramat labil, masih menginjak fase bakal remaja jadi masih rentan banget untung aja buat alamat blog gak bisa besar kecilkan huruf kalau gak ini blog sudahlah hina sekali.

Pas gue prakrin dan kebanyakan online gue mulai fokus membuat alamat baru dan gak mau berganti lagi, karena berganti alamat sama halnya seperti lu berganti nama asli, orang bakal susah nyari kita, seperti halnya juga blog, halaman gue bakal susah di baca search engine kembali, atau susah di ingat ghebhethan, Muahahaa. Susun-susun, oret-oret alamat baru yang sayang banget banyak  ide bakal alamat blog gue yang udah diambil sama blog orang #Menyedihkan #KurangKreatif – Sampai ketemulah alamat saat ini, jadi kenapa timbul imajinasi menggunakan alamat blog ini, Kenapa?

Ehm! Ini paragraf seriusnya, jadi mari mulai ---- 
Sebenarnya gue Cuma mau bluebanana aja tapi udah diambil, pake thebluebanana juga udah diambil jadi gue punya hal yang lebih oke lagi ditambah ‘my’ didepannya, iya artinya kepunyaan-ku. Gue suka banget sama warna biru, biru itu melambangkan langit dan laut, langit dan laut. Biru melambangkan hal yang diatas dan dibawah, menjangkau tanpa batas, bagi gue biru itu intinya melambangkan hal yang tidak berbatas alias tanpa batas, langit itu diatas dan laut dibawah, rasanya biru itu mencakaup segalanya, begitu juga dengan halaman pribadi gue ini, gue mau halaman ini bisa mencakup segalanya tentang hal dalam hidup gue, gue mau blog in bisa menjadikan gue berekspresi se-aneh apapun tanpa ada batas, biru juga melambangkan kedamaian bagi gue, melebihi kedamaian yang ada dalam lambang warna hijau, Biru juga lambang cinta bagi gue, melebihi dari warna merah jambu, biru itu cinta pertama. 

Dan biru warna kesukaan gue, warna gue, dan untuk my alias kepunyaanku, gue mau langit dan laut itu menjadi milik gue, ini bukan arti yang sebenarnya, ini maknanya seperti gue mau dunia itu bisa gue miliki, dunia itu ya tentunya dunia gue, mimpi gue bisa gue miliki lalu menjadikannya nyata seperti dunia ini, hidup ini kepunyaan gue(Tentu disini maksudnya bukan melangkahi hidup yang telah diberikan sang pencipta ya), bukan orang lain. Sedangkan banana alias buah pisang, itu simpel banget, gue suka buah pisang, mudah dicari, kaya manfaat pula. Sebutkan deh bagian mana tanaman pisang yang gak bisa digunakan? Coba lu search manfaat buah pisang, beh banyak pasti, Bagi gue buah pisang juga melambangkan Indonesia, Muahahaa, ngaco ya, tapi teserah itu bagi-gue.  And last but not least, mybluebanana a.k.a pisang biruku melambangkan tidak ada hal yang tidak mustahil didunia ini, bahkan buah pisang yang bewarna biru, tidak ada yang mustahil di dunia ini jika ada dorongan tindakan dan doa. Jadi tidak ada mimpi gue yang tidak mungkin bisa terwujud, karena gue masih berjalan, bertindak dan meminta pada-Nya.

Oke selesai paragraf seriusnya, maka.. maka.. maka.. maka.. maka.. maka.. maka.. supaya paragraf ini agak kelihatan panjang maka makanya diperbanyak sampai makanya selesai.