Tuesday 8 October 2013

Ini semster yang (gak) sibuk


Iya, judul postingannya aja gak jelas, apalagi postingannya. Mau baca silahkan, gak mau baca juga gak apa, gue Cuma mau nulis di halaman pri-ba-di gue yang gue sebarkan ke muka publik. Bukan kemuka burung yang berkicau, terlalu panjang dan terlalu menyampah kalau gue cerita di situs kicauan itu. Btw tentang situs kicauan itu, gue emang ngeprivasi akun gue, dan banyak banget juga yang ngatain atau nyindir atau ngatain hal yg menyindir seperti ngapain sih di privasiin sok amat atau sejenis kalimat yang sama, just for your information aja, gue emang suka memprivasikan dari orang-orang tertertentu dan gue gak ikut-ikutan karena awal twitter pertama gue yang telah menghilang juga gue privasikan, lalu awal buat twitter kedua juga gue dan DAN  lagiin itu privasikan hak gue, teserah gue! Jangan banyak kicauan tentang kicauan gue yang gue privasikan. Itu hak gue!! Oke selesai tentang situs kicauan yang menganggu tadi, back to the topic #EmangSebelumnyaAdaTopikYa #HestekKepanjangan
---- Melanjutkan ketikan sebelum ketikan tentang situs kicauan, bulan dan tahun ini gue sudah semester 3, tahun kedua sebagai Mahasiswi, Alhamdulillah IPK gue sampai semester ini aman tapi sayang gak kesampaian target IPK yang gue mau, tapi Alhamdulillah walau gak kesampaian gue malah nargetin IP semester 3 ini lebih tinggi, yak 3,9 karena gak ada mata kuliah Matematika jadi awal menuju semester3 gue ngerasa bakal mudah mendapatkan IP segitu. Ehem Mudah.

                Semester 3, kenapa pertama gue bilang semester yang gak sibuk  karena jadwalnya oke banget, 24 SKS sabtu-minggu-senin gue libur selasa-rabu-kamis-jumat Cuma kuliah setengah hari. Terasa awalnya waktu berpihak pada gue, terbayang bakal banyak waktu buat gue lakukan untuk hal lain, contohnya: tidur siang. Tapi setelah dijalanin...... Serasa gak napas. Yang setengah hari tadi ternyata bukanlah setengah hari, melebihi setengah hari, ada pr ini itu menumpuk yang harus dikerjain di kampus bareng karena kalau sendiri atau kerjain dirumah bakal susah atau kemungkinan gak gue kerjain. Lalu Senin-Rabu-Jumat gue ada pelajaran tambahan jam 04.30-05.45 dan itu jauh dari rumah gue yang di Arengka ke A.Yani. Pulang jam 05.45 dari A.Yani menuju Arengka, sangat panjang dikarenakan macet yang makin parah aja setelah bertahun lalu gak ngerasain macet yang emang terjadwal seperti ini. Gue juga lagi mencoba memasuki lagi dunia organisasi yang terkadang menyita waktu di hari yang harusnya gue pakai buat diri gue. Jadilah kenapa disebut semester yang sibuk, yang gue estimasikan semester ini bakal lebih lelah daripada semster lalu, padahal liburnya banyak sabtu-minggu-senin.
                Yah, beginilah yang hal yang bisa saya ungkapkan, mau diapakan lagi udah gue ketik sayang kalau dihapus, ya walau ini gak penting biarlah, ini halaman pri-ba-di gue, gak ngerusak Home atau Timeline orang lain jadi kita akhiri saja.