Saturday 5 October 2013

Gak tau apa yang mau ditulis tapi pengen nulis maka

Hari ini gue mau nulis dan  gak tau apa yang mau di tulis. Terserah gue, ini blog gue. Iya, jadi masalah buat lu ketika lu baca ini postingan. Iya ini blog udah gak keurus banget. Udah jarang gue perbarui, gue isi dan gue lihat sekedar buat cek. Sebenarnya banyak banget yang mau gue tulis, entah itu review film atau apa yang lagi dipikiran gue. Tapi entah mengapa gegara banyak banget yang mau gue tulis akhirnya gue malah nulis postingan sampah seperi ini. Iya gue lagi ngetik sampah saat ini dan saat yang akan datang mungkin akan ada beberapa orang yang entah mengapa malah mau membaca postingan ini. Jadi akhirnya ini postingan walau seperti sampah akhirnya berguna juga untuk menghabisakan waktu orang yang gak ada kegiatan tapi punya waktu banyak, misal: lu yang lagi baca ini. Maaf, gue gak bilang lu jomblo yang lagi kurang kerjaan atau apalah. Gue gak bilang ya, Ingat!. Nah, lu malah lanjut baca entah karena udah terlanjur baca atau terlanjur marah tapi tetap baca atau elu malah beneran stalker gue yang ngebet banget ngubek-ngubek. Muahaha, elu yang bukan stalker gue (misal:just visitor) bakalan berkata “Gila! Geer banget ni orang sampai ngerasa punya stalker”. Oke itu teserah orang ngataiin gue geer apa enggak, yang jelas gue Cuma mau lanjutin ini postingan, Hahahaa. Dan semkain lama gue ngetik ini sampah malah semakin banyak, mencemari blog gue, mungkin bakal ada beberapa orang yang menghina lalu ingin berkomentar jelek tapi sayang gue gak menyediakan kotak komentar di blog gue, mungkin bakalan buat di chatbox gue, tapi mah gue bisa atasi itu nanti yang penting gue mau nulis yang gue gak tau mau nulis apa. Sekarang gue mau berpikir bagaimana cara mengakhiri postingan yang gak jelas ini. Apa langsung aja buat satu titik lalu selesai atau gue tulis banyak titik lalu diakhiri dengan salam hangat atau salam manis atau salam hormat, demikian, atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan Terima kasih.


Bonus: Gambar yang entah apa