Tuesday 31 December 2013

Goodbye and Thank you 2013


Huaaaa!! Gak nyangka masih jomblo aja besok sudah 2014 aja. Siapa pula yang mempercepat waktu ini, rasanya perasaan baru kemaren melepas tahun 2011 didepan rumah bareng aulia ngeliat kembang api sambil si aulia melihat sang gebetannya dengan teganya lewat begitu saja bersama seorang wanita di tengah malam, TENGAH MALAM PULANG BARENG PEREMPUAN, Oh man! Gue ketawa keras saat itu, menit awal buat aulia adalah melihat sang gebetan pulang tengah malam bersama wanita, tapi sialnya tahun itu si aulia malah punya pacar dan gue yang jomblo, Shhhhit!. And now for welcome 2014, i’m just laying in my bed, no bonfire, no BBQ party, no firework and no boyfriend. Gue merasa udah mau dewasa aja, maka karena mau umur 20 di 2014 gue bakal menyambut 2014 dengan cara yang dewasa pula, yaitu tidur dengan James Blunt. Eh, maksud gue tidur sambil dengerin lagu James Blunt looh-..-

              Yaa, walau gue gak yakin 2013 telah berakhir tapi apa boleh diketik, faktanya 2013 memang bakal berakhir, kalender rumah udah diganti, Telkomsel udah ngirim pesan buat promosi akhir tahunnya, terompet sudah dijual, jagung sudah direbus, 2013 memang bakal berakhir K. Kenapa sih orang-orang pura-pura aja gitu lupa kalau nanti malam bakal tanggal 1 Januari, kenapa gak kita pura-pura aja ngerasa bahwa besok itu tanggal 1 Agustus misalnya biar 2013 itu lebih lama, kenapa pula tahun baru terus bulan Januari, kenapa gak gantian aja bulan Februari kek yang jadi bulan pertama buat tahun baru, Kenapa gak kaya gitu aja? Kenapa? Kenapa Dahsyat gak tamat-tamat juga?!! #OutOfTopic
             
            Terasa gak terasa banyak juga yang terjadi di 2013, gue bahagia masih hidup di 2013, terasa gak terasa banyak hal keren juga terjadi di 2013, mulai dari kucing gue hilang gak ketemu-gue sampai Mr. Jo yang udah nikah(Selamat ya kak!). Terimakasih untuk 2013 ini, karena gue masih diberkahi keluarga yang bahagia, teman-teman gue yang.... ya ampun gue sayang kalian!, buat orang-orang yang telah buat 2013 gue jadi tahun yang keren banget, buat dosen-dosen semester 2&3 yang telah mewarnai KHS dan KRS gue, buat nyunying&langit kucing gue semoga kita ketemu lagi di 2014,  makasih juga buat seseorang yang, yang, yang.... yang itulah pokoknya, makasih buat 2013nya Ya Allah.

            Udahlah ya, pokoknya selamat 2014 aja, jangan habiskan uang Cuma buat beli kembang api aja, noh di sana banyak orang yang belum makan, oya jangan terlalu percaya sama diskon midnight sale ya atau End Year Sale, itu diskon mitos aja sebenarnya, jangan percaya jadi jomblo gak bahagia, itu mitos juga, matematika juga mitos. Sekarang gue mau makan jangung rebus dulu sambil terpaksa mendengar acara tahun baruan komplek yang suaranya sampai kerumah gue, habis tu tidur, bangun lagi pas dengar suara kembang api, keluar bentar liat kembang api [tanpa kucing gue yang biasanya takut banget dengan kembang api, hiks, nyunying..], habis tu tidur lagi. Selamat tahun baru Masehi saudara-saudara, selamat bulan Januari, selamat berwish-wishan atau beresolusi, atau berwish agar punya resolusi, atau beresolusi mempunyai wish atau.. terserahlah. Selamat tinggal dan terimakasih 2013. Semoga pada tahun baru Islam semangat kita lebih besar daripada menyambut tahun baru Masehi. Oke, Cauww!!