Wednesday 5 March 2014

Januari yang tertunda, untuk apel


Halo apel lama tidak bertemu, terakhir ketemu.. Hahaa udah lama banget. Kayanya akhir - akhir ini kita gak ketemu lagi. Iya akhir-akhir kemaren juga, Hahhaaa. Tapi aku gak rindu kamu kok, Hehee Cuma kadang keingat aja. Apa kabar kamu?

Seharusnya ini udah aku posting ke kamu Januari lalu, seharunya Januari lalu aku lihatkan, tapi ya.. gimana ya, ‘you knwolah’ pel atau tepatnya ‘harusnya you knowlah’ pel, Hahaaha

Udahlah pel, sebenarnya aku masih gak yakin ini bakalan keposting juga, sebenarnya aku juga gak tau lagi harus berkata apa, jadi biarlah gambar ini yang menceritakannya, biarkan gambar ini yang memberitau kamu, biarkan gambar ini yang mengungkapkannya ya pel,  biarkan gambar ini yang membuat kamu mengerti ini untuk kamu, walau aku juga takut kalau kamu mengerti ini untuk kamu, ah aneh memang pel.
 
Alles gute zum geburstag




Halo, Januari :)

 


You are the apple of my eye
:)
 

dan, Happy b'day apel!



Semoga kamu selalu sukses ya pel, Semoga kamu udah bisa ninggalin kebiasaan kamu yang 'salah' itu dan sudah bisa melakukan tindakan yang benar ya, kamu kan udah tua.. Hahahaaha