Friday 21 March 2014

Halo

Halo, bagaimana, kabar kamu?

Saya tidak tau kenapa menulis, ini. Mungkin kamu bisa menjawab?

Ah, bagaimana bisa kamu menjawab, kamu mungkin tidak tau saya menulis ini untuk kamu, Hahahaa

Jadi, bagaimana?

Kabar kamu?
Kabar? Menanyakan kabar? Itu hal paling basi diantara basa-basi yang sangat saya benci –sebenarnya.
Jadi, bisakah kamu mencarikan pertanyaan lain? Seperti, bagaimana keadaan langit disana?
Langit disini bewarna orange, padahal malam, pukul 22:42 sekarang. Mungkin karena biasan lampu rumah-ku, lampu-lampu tetangga dan lampu-lampu jalanan itu. Tidak ada bulan, aku sudah mencarinya untuk mengabarkan ke-kamu, mungkin ia bersembunyi, dibalik awan tipis yang masih terlihat. Tapi tenang, ada beberapa  bintang yang kulihat, 3 diantaranya terletak  sejajar. Mungkin sejajar dekat tempat-mu sekarang. Atau mungkin kita sedang melihat bintang yang sama? Lalu 4tahun atau lebih, dimasa yang akan datang, bintang yang kita lihat itu akan mengingatkan kita kembali di hari ini, karena gitu kata salah satu Thread di kaskus. Cahaya bintang yang kita lihat sekarang bukan cahaya bintang sekarang, melainkan cahaya yang dipancarkan 4tahun yang lalu, bahkan lebih, tergantung jarak bintangnya.

Bagaimana?
Aku masih saja belum fokus belajar, bagaimana mau mendapatkan IP tinggi yang berkorelasi positif dengan ilmu yang kupahami kalau seperti ini. Kamu harusnya memarahi aku. Ayo marahi saja aku, biar tambah berapi aku memarahi kamu, Hahaaha

Yasudah, saya belajar dulu ya, bergelut dengan kurva dan angka. Ah, mungkin saya jauhi dulu buku-buku yang mengandung itu, ada buku Apresiasi Sastra Indonesia-nya Suroto, lebih menarik sepertinya.

Hahaaha, memang tidak pernah diakhiri, jadi, ini juga tidak bisa saya akhiri