Wednesday 12 September 2012

OFFAIR-212 DI MASA YANG AKAN DATANG

Tiga tahun bersama menghabiskan waktu bersama dalam pencarian jati diri yang belum atau sudah ditemukan, memungkinkan aku bisa menebak-nebak atau meramal asalan kehidupan kalian yang akan datang. Kehidupan kira-kira 5 atau 10 tahun yang akan datang. Ini hanya kemungkinan, jadi jangan ngamuk apalagi sampai buat surat cinta untuk aku HAHAHA *garing*. Baiklah pemirsa, saya akan mulai terawangan saya tentang kalian di masa yang akan datang
  • ·   Wahyuni Sukma Dewi:  Kemungkinan wahyuni atau biasa dipanggil bunda ini akan menjadi penyanyi, penyanyi disekolah. Dia akan menjadi guru musik, karena gagal lulus audisi Indonesia Idol. Mengenai percintaan, dia akan galau tingkat dewa sebelum dia melangkah ke tingkat selanjutnya. Dia akan bingung memilih Mr. Bee atau Mr. Lainnya namun akhirnya dia menjatuhkan pilihannya pada seorang lelaki yang ia kenal melaui twitter sebut saja namanya PutraWahyu, sedangkan undangan pernikahannya sendiri akan disebar melalui twitter.

  • ·   Yulmardi: Setelah lulus dari sekolah, yulmardi masih tidak akan bisa terpisahkan oleh ca’abatnya tiada lain adalah Rio Firmansyah. Karirnya sangat cemerlang, Yulmardi adalah pemilik perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik, terutama untuk mencerahkan kulit wajah. Perusahaannya begitu maju dan mencapai pasar dunia, namun sayang hubungannya dengan ca’abatnya tak secemerlang karirnya, rio pergi meninggalkannya demi menggapai mimpinya.
  •      Rio Firmansyah: Setelah meninggalkan yulmardi, rio mulai merintis usahanya menjadi Juragan ubi berhektar-hektar. Hasil panen ubi dari ladang rio mampu menembus pasar dunia. Merasa sudah mapan dengan usahanya, terutama dengan umurnya akhirnya rio memberanikan diri mengejar cinta masa sekolahnya, Ayu Mentari, dikarena dia tidak mampu melupakan keseksian betis Ayu. Mereka hidup bahagia dengan 5 orang anak.
  • ·   Ayu Mentari: Sebelum bertemu rio, ayu hanyalah kembang desa bernama desa Kulim yang belum menikah juga. Lalu keajaiban pun terjadi. Disuatu sore yang cerah di bawah pohon ubi yang rindang Ayu bertemu dengan Rio dan seketika itu juga rio melamar ayu dan akhirnya mereka menikah. Keseksian betis ayu dan lambe rio juga menurun kepada anak kembar mereka.
  • ·    Vrisca Chintya Harbet: Setelah lulus, vrisca melanjutkan kuliahnya di salah satu universitas terkemuka yang tak ingin disebutkan namanya di negara paman Sam, USA. Vrisca memilih jurusan hukum . Selain berkuliah, vrisca juga menjalin hubungan dengan cinta lamanya dulu disana. Setelah studinya selesai vrisca kembali ke Indonesia dengan membawa calon Suaminya dan menjadi Ibu Notaris
  • ·    Selfia Karolina Silitonga: Kebiasaannya tidur disekolah ternyata memberikan inspirasi bagi masa depannya. Selfia akhirnya berhasil merintis usaha tempat tidur, mulai dari spring bed kualitas ekspor sampai ranjang kualitas kampung. Usaha selfia mengalami pasang surut, karna selfia lebih sering ketiduran dalam berbisnis.
  • ·    Anastasya Tanjung: Si tanjung hidupnya menggantung kesana sini, namun itu hanya cobaan dari YME, setelah berhasil bebas dari cobaan itu tanjung mendapatkan kehidupan seperti negeri princes. Ia bertemu dengan jodohnya yang terselip diantara butiran debu, Yulmardi. Setelah menjalin hubungan beberapa hari Yulmardi dan Anastasya pun menuju pernikahan dan mengadakan pesta pernikahan 30 hari 30 malam hingga masuk berita Internasional. Dan akhirnya mereka hidup bahagia selamanya.
  • ·   Yahdi Lirohman: Setelah menyelesaikan kuliahnya, yahdi akhirnya menjadi Ustad terkenal se-Asia Tenggara sampai berhasil berceramah di depan Miyabi. Namun itu belum seberapa, disuatu masjid saat sedang berceramah Yahdi melihat sesosok gadis yang menjadi idamannya dari dahulu, ia bertemu Wina Septiawati. Tanpa basa-basi saat berceramah Yahdi langsung melamar Wina, Wina yang saat itu tidak mengingat tampang Yahdi karna sudah berjengggot terkaget dan menjerit ketakutan, namun akhirnya setelah dibacaakan ayat kursi wina pun meniyakan lamaran Yahdi dan akhirnya mereka Happy forever after.


Sekian dulu penerawangan dari saya, jika ada kesalahan maka perbaikilah, jika itu ingin terjadi maka berusahalah, jika ingin ganti jodoh maka rebutlah jodoh orang lain *setan lewat*. Saya disini hanya sebagai penyampai cerita mengarang bebas jadi maafkan saya jika anda-anda ini marah, toh ini cuma buat bercanda aja, masa marah, taulah yang udah tua cepat marah HAHAHAHA