Sunday 27 November 2016

Ekspresi: Emoticon smile yang ada sebuah bulir keringat di dahi

Rasanya tiba-tiba saya butuh pacar, ahahahahahahahaha. Parah.
Beginilah efek ketika seharusnya kamu tidak melakukan tindakan yang akan mengganggu keamanan, seperti, stalking.
Tetapi sudah semacam komando hati untuk melihat halamannya, jadi saya bacalah tulisan-tulisannya.
Dan rasanya lucu, lucu rada miris, hahaa.
Tak mungkin saya jelaskan disini, bisa jadi dia tau kalau saya menstalkingnya. Waaaah, wah, mau didiskon berapa harga diri saya jadinya, wqwq

Tetapi jika membayangkan dan mengira-ngira kembali, kalimat pertama saya itu benar juga. Entah kenapa pula mereka begitu manis, efeknya ya tadi, buat saya miris

Huaaaaa, serius mereka manis sekali, kan saya jadi,
jadi, begini, wqwq

Pekanbaru,
waktu harusnya ngejain revisi