Friday 8 February 2013

1st Love -- A Little Thing Called Love

A LITTLE THING CALLED LOVE bisa dikatakan film hampir nyata banget! Banyak adegan-adegan didalam film ini pernah diaalami kebanyakan orang. 

Film Thailand ini menceritakan tentang “Nam” yang menyukai seniornya bernama “P’shone”. Nam yang merasa dirinya tidak terlalu cantik dan berkulit terang bersama teman-temannya mengubah dirinya.  Banyak cara yang dilakukan Nam, dan banyak diantara yang menonton pernah melakukannya :$ Dan ada bebrapa adegan ya, menurut saya menarik, nyata, ya mungkin ia nyata :)


Nam sering mematai-matai Pshone :)

Nam saat sengaja melewati keals P’shone (Saya suka berlari seperi ini dulu :D )

Ya, malu-malu saat dia dekat, tapi kalu gak ada ..

Saat P’shone berterima kasih kepada Nam. Hm..

Saat Nam mengikuti petunjuk pada buku temannya ‘ Greek Belive’
ini yang paling sedih,

Saat Nam mengatakannya pada P’shone

Setelah bertahun-tahun, walau Nam sudah menjadi seorang yang terkenal Nam tidak pernah melupakan P’shone. P’shone tetap menjadi insipirasi dan kekuatan Nam. Ya, setalah bertahun-tahun :)


Mungkin kita pernah mengalaminya, saat-saat itu memang luar biasa, dan mungkin terkadang gila. Mungkin kalian akan tertawa jika menontonnya. Layaknya bagaikan menonton film 'anda sendiri'. Munkin anda ingin kembali pada masa itu, atau masih merasakan masa itu. Ya, saya sangat suka ' a little thing called love' sebuah cinta pertama :)