Friday 13 January 2012

Tic Toc Quarter Life's Tale


 Beberapa kutipan yang aku kutip dalam novel berjudul :


Tic Toc Quarter Life's Tale
aku sangat suka keseluruhan novel ini, tapi hanya satu yang menurut aku gak pas. cover dari novel ini. seharusnya bisa leboh bagus. Awalnya aku menilai novel ini, novel cerita untuk anak-anak karena menilai dari segi covernya. Tapi setelah membaca novelnya, menurut aku bagus, dan bahasa penulisnya tidak kaku :) 
Dan ini beberapa kutipan, atau puisi mungkin yang aku suka dalam novel tersebut : 
 
  • Buat apa nonton bioskop? Sudah bayar mahal , nggak bisa ngobrol, gak bisa ke toilet tanpa ketinggalan scene, nggak bisa nonton pada jam yang diinginkan, bahkan nggakbisa di pause dan mengulang cerita kalau as bagian yang belum tercerna.
  • Malam boleh saja lelahTercarut-marut dalam larut
    Bias bahagia ternyata berbinar konstan
    Dalam hadirnya yang kusebut sahabat
  • Everybody have their own black book

  •  Cinta dan trebiasa merupakan dua hal yang berbeda , cinta dan kebahagiaan meruapakan hal yang bergandengan. Jika hri ini kamu mencintai karena terbiasa dan kamu bagahia karenanya.. Itu bukanlah cinta .. – Anonymous
  • Kelak aku akan dirajam, mungkin akan dihakimi , namun .. kala zat candu bernama cinta itu tiba, apakah kita tak akan menyerah pada sensasinya?
  • Ada kalanya orang tak tahu tengah dicintai oleh lawan bicaranya. Tak tahu ada cinta didepannya. Namun orang yang memberikan  cinta tak terbalas, jsuh lebih sakit lagi – Salad Days 
 
  • The dayas were long and nights so coldThe pages turn and the tale unfold
    He left me for another lady

    She stood so tall and she never slept
    There was not moment he could regret
    He left me for another lady
    He took my hand one day and told me
    He was leaving
    Me disbeliving
    And I .. I..I..
    Had to let him go

    The wolves they howled for my lost soul
    I fell down a deep black hole
    He left me for another lady
    She poured the drinks and she poured the power
    Diamond girl who could talk for hoours

    He left me for another lady
    Now I am on my own
    He told me he was leaving
    And I was pleading
    And I.. I..I..
    Had to let him go
    (New York – Paloma Faith)
  • You’re the closet thing  I have .. but i could never call you mine, and you coul never call me yours.
  • Aku berlari menjauhDunia ternayata senang bermain undi dengan nasibku
    Aku membuang segala peluh
    Hanya untuk tidak lagi melihat sosokmu
    Racunmu tak lagi mematikanku
    Cintamu tak lagi menjadi candu
    Aku ingin membisu
    Tanpa kamu 

    Aku mati rasa
    Mengapa dalam keheningan
    Justru kesepian menelanku tanpa ampun
    Aku hilang
    Aku tertelan pekat  malam
    Saat langit tak ada lagi diwarnai namau 

    Tak ada kebenaranSemua statis dan apatis
    Teori hanya sampah yang terurai dalam kemasan uji dan bukti empiris
  • When you want something, all the unverse condpires in helping you to achieve it – Paulo Coelho
  • Thanks friend, for encouraged me .. for enlightened me
  • Bila waktuku telah habis diduniaTetaplah berdiri disana
    Tuk  menggandeng tanganku kelak disurga
    Penantian ini tidak ada artinya
    Di banding kelak kita akan kembali bersua
  • Ring is round .. It turn forever and that is how we will live forever
  • Bagi kamiYang mengingatkan
    Betapa berartinya tiap detik didunia
    Betapa ruginya manusia
    Yang menukarkan kebencian dengan cinta
    Terima kasih sudah ada dan nyata
    Mewarnai hari kita dengan penuh nada
    Selamat jalan sahabat!

    Kamu lebih berarti dari segala untaian aksara bermakna
    Sebab
    Aku, kamu, kita adalah selamanya 
    Selamat jalan, sahabat!
    Bagai lem antikarat
    Ingatan tentang mu akan terus melekat
  • If tomorrow never comes, then i do it today.
  • Ya.. kamu memang mengecewakan akuKetika kamu tidak menjadi seperti yang aku inginkan
    Namun
    Yang kita butuhkan bukan tampak sama
    Kita tidak butuh berseragam
    Cukup berkompromi
    Lalu terikat cinta dan komitmen
    Sehingga mulai hari ini
    Kita tidak lagi saling kehilangan
  • Marriage is not noun. It’s verb. Is isn’t something you get. Its something you do. It’s the way you love your partner every day. (Barbara De Angelis)
  • Jika adanya dirimu bukanlah semuSekali saja ..
    Dendangkan suara merindu
    Sedetik saja ..
    Petiklah dawai irama jiwaku
    Dan, jika aku untukmu adalah nyata ..
    Berjanjilah melukiskan pelangi
    Bersandarlah kala kumewarnai tiap lengkungnya

Kuselipakan selembar senyumku di bawah pintu hatimu
Sebelum kau terhapus dari memori
Sebelum kau berakhir menjadi misteri
Sebelum mimpi menghentikan alam imaji
Kembali berangus dalam hari-hari sepi